Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Godong Ijo : Wisata Edukasi

Berwisata merupakan kegiatan yang penting sebagai penunjang penghilang penat setelah kegiatan belajar mengajar di sekolah. Namun di Godong Ijo ini kita tidak hanya berwisata, namun juga bisa menambah kegiatan edukasi . Karena tempat ini telah menggabungkan dua kegiatan yaitu kegiatan wisata dengan kegiatan edukasi yang keduanya sangat penting bagi peserta.

Kegiatan Wisata Edukasi di Godong ijo ini pada dasarnya didesain sebagai kegiatan yang menyenangkan dengan tetap memperhatikan nilai-nilai yang hendak dicapai pada akhir kegiatan tersebut.

Lokasi wisata godong ijo ini tidak jauh dari wilayah jabodetabek dan pusat kota jakarta. Tempat ini memiliki luas area kira - kira 3000 Meter persegi.

Kegiatan di Tempat Wisata Godong Ijo

Tempat ini memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki tempat wisata yang lain seperti kura - kura raksasa yang berusia 20 tahun dan dinamakan bagong, ada juga ular sanca batik yang berusia sekitar 15 tahun dan ada beberapa ikan arapaima yang merupakan ikan air tawar terbesar dan merupakan karnivora  yang berasal dari amazon. 

Di tempat ini kita bisa melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seperti:
  1. Koki Cilik, pada kegiatan ini kita akan berperan sebagai Koki profesional.
  2. Membuat Keramik, para peserta akan belajar bagai mana membuat keramik, yang nantinya hasil karya tersebut bisa dibawa sebagai souvenir.
  3. Menanam Pohon, ini merupakan kegiatan yang menarik dimana peserta akan belajar bagaimana menanam pohon dan pada kegiatan ini peserta akan diberi kesempatan menanam pohon pada media pot.
  4. Reptiles Corner, pada kegiatan ini kita akan berinteraksi langsung dengan beberapa satwa reptil yang sudah jinak yang merupakan koleksi dari Godongijo. Peserta disini akan diberi penjelasan tentang satwa - satwa reptil tersebut dan juga akan diberi kesempatan untuk berinteraksi langsung.
  5. Flying Fox, ini merupakan salah satu wahana favorit bagi peserta, dan kegiatan ini relatif aman, karena kita akan di dampingi instruktur - instruktur yang berpengalaman dan menggunakan alat yang sesuai dengan standar keamanan.

Sebagai salah satu lokasi wisata edukasi di  Kota Depok, seluruh rangkaian kegiatan wisata edukasi di Godongijo dirancang sebagai kegiatan pendukung belajar yang dilaksanakan di sekolah, dengan pengalaman-pengalaman berinteraksi langsung dengan alam dan satwa yang ada di Godongijo diharapkan akan memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan baru bagi peserta.

O, iya...

Jika ada kawan - kawan yang ingin kesana berikut adalah alamat lengkapnya.

Tempat Wisata Edukasi Godong Ijo

 PT. Godong Ijo Asri
Jl. Cinangka Raya KM 10 No. 60 Serua
Bojongsari – Depok
Jawa Barat 16517 – Indonesia
Telp: 021 – 74710678
Fax : 021 – 741-3334
E-mail: indo@godongijo.com
Informasi lengkap dapat dilihat di websitenya:
www.godongijo.com

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Godong Ijo : Wisata Edukasi"